Jumat, 14 September 2012

Bali Coffee, Semerbak Coffee Premium

Pagi ini saya mencoba kopi yang sangat unik yang membuat saya langsung bersemangat ingin menulisnya. Saya tergerak ingin menulisnya karena saya sangat suka keunikan rasanya, sangat pas di lidah saya. Saat ini pun sensasi menyeruputnya masih berbekas di ingatan saya. Kopi ini adalah Bali Coffee, Kopi Tubruk Semerbak Coffee.

Bali Coffee, Semerbak Coffee Premium

Pada labelnya dituliskan Kopi Tubruk Semerbak Coffee ini terbuat dari biji kopi pilihan kualitas tinggi dari perkebunan di Indonesia. Biji kopi arabica dan robusta disangrai dan diolah secara profesional untuk menghasilkan aroma yang kaya dan rasa yang nikmat. Diproduksi oleh PT.Dwimitra Semerbak Artamulia, Depok, West Java, Indonesia. www.SemerbakCoffeeStore.com

Kopi ini sebenarnya sudah merupakan percampuran dari kopi bubuk, gula, creamer, dan flavor. Walaupun saya adalah seorang yang lebih menyukai minum kopi murni tanpa campuran apapun, namun kadangkala saya juga sering mencoba-coba campuran hidangan minuman kopi yang menurut saya menarik dan tidak ada salahnya untuk dicoba. Menurut saya, kopi ini rasanya unik, menarik, asam kopi Balinya terasa, rasanya seperti jeruk bercampur dengan flavor chocolaty dan body coffee yang medium bold. After taste nya yang light bercampur dengan rasa gula dan creamer membuat sensasi meminumnya tidak membosankan.

Bali Coffee, Semerbak Coffee Premium 2

Selera bukanlah sesuatu yang harus diperdebatkan. Saya memang belum menjadi penguji rasa kopi bersertifikat, tapi itulah gambaran rasa kopi ini yang saya coba citrakan dalam kata-kata. Tidak ada salahnya apabila suatu hari Anda juga ikut mencobanya.

2 komentar: